PROGRAM IT INVENTORY TERLENGKAP

Program IT inventory dengan modul terlengkap hanya di kosta-consulting.com. Kosta consulting adalah perusahaan IT consultant yang menyediakan program IT untuk perusahaan yang membutuhkan jasa implementasi software khususnya ERP ( Enterprise Resource Planning ) opensource, dimana tidak di perlukan lagi untuk membayar tambahan lisensi yang bisa dibilang cukup mahal.

Program IT inventory adalah software yang dapat digunakan untuk mencatat aktivitas keluar masuk barang dengan sistem online yang dapat diintegrasikan secara langsung. Selain dapat mencatat aktivitas keluar masuk barang, program IT yang kosta miliki juga dapat melakukan pencatatan laporan keuangan dan semua dapat di lakukan dalam satu sistem ERP yang dimiliki oleh Kosta Consulting implementor ERP indonesia.

Berikut adalah beberapa modul program inventory open source atau Software ERP yang dimiliki oleh Kosta consulting, yaitu :

  • Aplikasi ERP Inventory : Program ERP inventory yang dimiliki Kosta selain dapat mencatat keluar masuknya barang, dapat juga mengatur serta mengkategorisasi barang agar sesuai dengan penempatan di dalam gudang. Semua dapat dilakukan sesuai dengan aktivitas yang dilakukan penyimpanan barang. Aplikasi Inventory ERP yang sangat cocok untuk perusahaan yang memerlukan pencatatan atas inventaris gudang mereka secara realtime, serta dapat di integrasikan langsung dengan modul lainnya.
  • Aplikasi ERP Akuntansi : Program ERP akuntansi yang dapat membantu untuk melakukan pencatatan keuangan dengan cepat, menghindari serta mengurangi terjadinya human eror. ERP akuntansi kosta dapat melakukan pencatatan jurnal transaksi, pembayaran pajak, posting ledger dll.

Dan masih banyak lagi, semua aplikasi dapat diatur sesuai dengan kebutuhan untuk perusahaan.

PERATURAN BARU TENTANG PROGRAM IT INVENTORY DARI DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI (DJBC)

Baru-baru ini peraturan yang baru saha diterbitkan mengenai kawasan berikat oleh Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC). Rebranding kawasan berikat ini memiliki perubahan fundamental di mana bertujuan untuk memberikan kepastian dan kemudahan kepada para pengguna jasa.
Kawasan berikat ini tertuang dalam Peraturan Menteri Keuangan Nomor 131/PMK.04/2018, dan Peraturan Direktur Jenderal Bea dan Cukai nomor PER-19/BC/2018 tentang Tata Laksana Kawasan Berikat.

Berikut adalah beberapa Persyaratan IT Inventory yang berlaku untuk Kawasan Berikat :

  1. Kawasan Berikat Menggunakan 1 aplikasi sistem pencatatan pembukuan dan IT inventory merupakan bagian dari sistem pencatatan dan pembukuan berikut.
  2. Sistem atau aplikasi yang digunakan dapat terintegrasi secara langsung anatara sistem pencatatan pembukuan dan sistem pencatatan keluar masuk barang

Saat ini masih banyak perusahaan perusahaan besar menengah dan kecil, masih menggunakan input dan pembukuan pada jurnal secara manual, tentunya itu bisa berakibat fatal apabila terjadinya human eror, kosta consulting hadir menjadi solusi untuk perusahaan perusahaan yang sedang mencari sistem pembukuan serta IT inventory yang dapat terintegrasi secara langsung dengan lainnya tanpa ada penginputan ulang kembali. Semua ada dalam satu sistem yang bisa anda gunakan dengan mudah.

Untuk informasi program IT inventory kosta consulting bisa langsung menghubungi kami disini

en_US
id_ID en_US